Posted in Best Friend, Cerita Pendek, Cerpen, Cinta, Dongeng, Family, Keluarga, Love, Novel, Sahabat, Tak Berkategori, Teman

Would You Be My Forever Oshi…?


Namanya Tommy,ia adalah seorang yang sangat menyukai idol grup ternama JKT48. dari sinilah Tommy akhirnya bisa mempunyai teman. bagi Tommy,JKT48 adalah semangat hidupnya,JKT48 adalah segalanya.
Malam itu,waktu menunjukan pukul 19:00.
dan konser pun sudah di mulai.

Tommy berlari dari arah parkiran,Tommy berlari mendekat ke arah pintu masuk konser. akan tetapi,semuanya sudah terlambat.
konser sudah di mulai dan ia tidak diperbolehkan masuk.
dua orang satpam dengan tubuh kekar bertengger di depan pintu itu dan menatap tajam ke arah Tommy.

“saya masih bisa masuk kan pak?” tanya Tommy pada kedua satpam itu.
“tidak boleh!!! konser sudah dimulai!” tegas salah satu satpam.
“tapi saya punya tiketnya lhoh…” kata Tommy.
“punya tiketpun kalau konser sudah mulai,tetap tidak boleh masuk.” kata salah satu satpam lagi.
“akh! sial…!!!” kata Tommy kesal.

Beberapa jam yang lalu,
“tin! tin! tin! tiiin!!!” suara klakson terdengar dimana-mana,sore itu jalanan sedang macet. di tambah lagi ada sebuah kecelakaan yang terjadi di depan sana,semakin membuat Tommy panik saja.
“ayolah…nanti aku bisa telat!!!” kata Tommy dalam hati.

dan benar saja,meski Tommy sudah mencoba datang tepat waktu,namun kenyataannya iapun telat juga.

ia pun memutuskan untuk keluar dari gedung itu,dan berjalan ke sebuah taman di dekat gedung.

ia duduk menyendiri disana dengan masih diselimuti perasaan kesal.

“sial…! sial…! sial…!!! andai aku lebih cepat,pasti tak akan terlambat. sial!!!!! aaaaaaaa…..” teriaknya kesal.
“ngapain teriak-teriak? memangnya dengan berteriak seperti itu bisa membuatmu jadi masuk ke gedung? gak kan?” tanya seseorang dari belakang.

Tommy menoleh ke belakang,disana ia dapati ada seorang perempuan berhijab yang membawa sebuah lightstick yang menyala.

“kamu fans Jkt48 juga?” tanya Tommy.
“iya,hehe…” jawab perempuan itu.
lalu perempuan itu berjalan ke arah Tommy,seraya berkata.
“boleh duduk gak nih?” tanya dia.
“boleh,silahkan.” jawab Tommy.
lalu perempuan itu duduk disebelah Tommy,
“gak cuma kamu kok yang gak bisa masuk,aku juga.” kata perempuan itu.
“tadi sih sebenarnya aku sudah berangkat lebih awal,tapi malah jalannya macet.” kata Tommy.
“oh iya,by the way nama kamu siapa?” tanya Tommy.
“perkenalkan,namaku Nina.” jawabnya.
“oh,aku Tommy. salam kenal.” kata Tommy.
“oshinya siapa?” tanya Tommy lagi.
“oshiku Melody.” jawab Nina.
“oh,kalau aku NabilaH.” kata Tommy.
“dia cantik juga.” kata Tommy dalam hati.
tanpa sadar Tommy terus memandangi wajah Nina,Nina yang melihatnya segera mencubit tangan Tommy.
“Auckhhh!!! apaan sih kamu?” tanya Tommy.
“habisnya kamu lihat aku terus sih.” kata Nina.
mereka saling melempar senyum.

sedikit demi sedikit,perasaan kesal karena tidak dapat masuk ke gedung konser itupun hilang. berubah menjadi perasaan senang yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata.
sejak saat itu,mereka jadi dekat. mereka menjadi sahabat.

dan suatu hari Tommy berencana melamar Nina,segala persiapan telah di siapkan.

Tommy mengajak Nina berkumpul dengan komunitas fans Jkt48,dan mereka menonton sebuah film dari  Jkt48 yang di putar di kafe waktu itu. saat film itu selesai,ternyata ada sebuah video yang diputar,dan para penonton diharapkan untuk menontonnya. disana ada seseorang,dilayar itu sedang berbicara dan orang itu adalah Tommy.

Tommy menceritakan awal mula perjumpaannya dengan Nina,hingga akhirnya mereka menjadi seorang teman dan sekarang sahabat.
“apa-apaan sih kamu? maksudnya apa coba? malu tahu.” kata Nina sambil menutup wajahnya.

“sudah,lihat saja.” kata Tommy.
sementara suara “ciye-ciye.” bertubi-tubi datang dari para fans Jkt48.

dan akhirnya,di hampir penghujung video itu.

Tommy menulis sesuatu pada sebuah kertas putih. yang bertuliskan,
“Will you marry me? would you be My Forever Oshi?”
Nina tersipu malu,wajahnya memerah.

sementara itu Tommy menyuruh Nina  Nina berdiri,dan Tommy menundukan kepalanya sambil menjulurkan tangannya ke arah Nina,tanda bahwa ia sedang memohon sesuatu. Jika permohonannya dikabulkan,maka Nina akan menggapai tangan itu. sebaliknya,jika Nina tidak dapat mengabulkannya maka ia akan meminta maaf.

dan saat itu Nina akhirnya memilih untuk meraih tangan Tommy,dan itu artinya Nina bersedia menikah dengan Tommy.
“prok!!! prok!!! prok!!!” suara tepukan tangan terdengar,para fans memberikan tepuk tangan untuk mereka berdua.
dan kini mereka saling berpasangan. kini mereka menjadi sepasang kekasih.

sampai pada akhirnya,sampailah hari ini.

hari yang sangat penting bagi Tommy dan Nina,hari ini mereka akan menikah.
pesta pernikahan mereka terbilang unik,sepanjang acara lagu yang diputar hanya lagu bertemakan cinta dari Jkt48. para tamu undangan juga,mereka datang menghadiri pesta ini dengan menggunakan kaos Jkt48 dan bukannya pakaian yang formal.

Tommy dan Nina memang sengaja melakukan hal ini,hal ini adalah salah satu dari mimpi mereka.
disela hiruk-pikuk keramaian para tamu undangan yang datang,Tommy memberikan sebuah kotak berwarna merah pada Nina.
“apa ini?” tanya Nina.

“buka aja.” jawab Tommy.
lalu Nina membuka kotak itu,dan ia meneteskan air mata.
“ini…” kata Nina.

“tiket nonton theater Jkt48.” kata Tommy sambil tersenyum.

“yah mungkin bukan sesuatu yang mewah,tapi kuharap kamu suka sama hadiahku ini.” tambah Tommy.

“aku suka kok,aku sangat suka,ini adalah mimpiku selama ini. dan karenamu aku berhasil mewujudkannya.” kata Nina sembari menghapus air matanya.

Beberapa tahun yang lalu,saat mereka sama-sama tidak bisa masuk ke gedung konser itu…
“kamu udah pernah ke theater?” tanya Tommy.

“belum,itu sebenarnya adalah salah satu mimpiku. dapat berkunjung ke rumah Jkt48 itu pasti menyenangkan. tapi,ke Jakarta itu pasti butuh biaya yang banyak ya? belum lagi kalau kita pengen ini itu.” kata Nina.

“mimpi ya? kalau begitu sama,mari kita wujudkan.” kata Tommy.

“iya,suatu saat pasti aku pasti kesana.” kata Nina.

“dan akulah yang akan membawamu kesana.” kata Tommy dalam hati.

lalu Nina memeluk Tommy.

Selesai.

*Oshi : adalah member favourit atau member yang disukai

Advertisements

Author:

Simple&Friendly

12 thoughts on “Would You Be My Forever Oshi…?

      1. Oh,Haruka ya. Saya juga dulu suka Jkt48 gara” Haruka,waktu itu Haruka masih baru di Indonesia dan bahasanya lucu. Saya jadi tertarik dan mendalami Jkt48,akhirnya sampai sekarang Saya jadi Fans Jkt48.

        Iya,member kaya NabilaH itu juga pasti bakalan top setelah graduated.

        Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s