Diposkan pada Cerpen

KeQuote-an Part 2

Selamat pagi semuannya…

Tidak terasa saya sudah membuat 40 cerpen yang berarti kali ini saya tidak akan memposting sebuah cerpen, melainkan KeQuote-an part 2. KeQuote-an ini akan di buat saat saya selesai menulis 20 cerpen pertama, kedua dan berikutnya.

Mengapa saya beri nama KeQuote-an?

Jujur saja, itu karena saya belum yakin apakah kata-kata yang terpilih dari cerpen-cerpen ini adalah termasuk sebuah quote, makanya saya beri nama KeQuote-an.

Tentunya saya tidak akan sampai ke titik ini tanpa apresiasi dari teman-teman bloger yang tidak bisa saya sebutkan satu-satu. Karena… Jujur lagi nih… saya akan merasa sangat malas bila tidak ada yang apresiasi dalam artian “membaca” tulisan saya. Dan jika hal itu terjadi, saya kadang memutuskan untuk vakum selama beberapa hari menunggu sampai ada yang baca. Ngambeg gitu deh ceritanya, sebuah hal yang sangat tidak penting memang.

Ok, karena saya tidak pandai berkata-kata jadi langsung saja… Berikut ini adalah KeQuote-an part 2


Ini lebih sedikit dari KeQuote-an yang sebelumnya. Terima kasih semua atas apresiasi dan dukungannya. Terus dukung saya karena apresiasi kalianlah yang membuat saya sampai sejauh ini dan mungkin bisa menjadi yang lebih baik lagi.

Terima kasih…

Selesai.

Iklan

Penulis:

Simple&Friendly

7 tanggapan untuk “KeQuote-an Part 2

  1. Weish…boleh lah quote2nya…
    Nulis sja trus, mas Aris. Jngan hnya brfokus atau trpngaruh pd mengharapkan dibaca atau tidak. Menulislah dg bahagia, dan fokus pada mutu, jlas psti ada yg bca dan apresiasi nantinya, liat tulisan mas shiq4 yg wow itu, yg sllu memenangkan persaingan di mesin telusur.
    Dan satu lg, blogwalking law di dunia perblogeran amatir masih brlaku, krn itu trus lakukan. Kita ingin dikomentari sering? Sering2 jg komen di blog org lain…😄

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s