Diposkan pada Tak Berkategori

Preview : NMIXX 2nd Single Album “Entwurf”

Akhirnya music video yang ditunggu-tunggu dirilis juga. Pada tanggal 19 September 2022, NMIXX meliris music video comeback pertama mereka dengan lagu berjudul ‘Dice’. Sama seperti lagu O.O, lagu Dice ini banyak mendapat komentar buruk oleh ktizen karena dinilai terlalu berisik. Bagi saya yang seorang NSWER tentunya tidak masalah sama sekali. Apalagi dengan vokal Lily yang sangat mumpuni dan beberapa kali menunjukan kemampuan high notenya. Ditambah lagi dance yang keren, makin menambah kesempurnaan pada music video NMIXX yang satu ini.  
‘Cool(your rainbow)’ adalah lagu berikutnya. Di sini NMIXX lebih nyantai. Musik dan vokal NMIXX seperti membawa kita pada masa lalu. Sama seperti Dice, Cool akan mengingatkan kita tentang tempat-tempat di Alice in Wonderland. Gimana ya ngejelasinnya? Mending dengerin sendiri deh.
Terakhir, harapan saya semoga di comeback pertama NMIXX ini membuat mereka mendapatkan thropy/penghargaan pertama mereka di acara musik. Karena sampai sejauh ini NMIXX belum mendapatkan satupun thropy/penghargaan.

Music Video Dice

Special Video Cool(Your Rainbow)

Iklan

Penulis:

Memiliki nama asli Aris Setiyanto, lahir 12 Juni 1996. Buku puisinya, Lelaki yang Bernyanyi Ketika Pesawat Melintas(2020) dan Ketika Angin Berembus(2021). Karyanya termuat di; Koran Purworejo, Koran BMR FOX, Harian Sinar Indonesia Baru, Radar Pekalongan, Harian Bhirawa, Bangka Pos, Radar Madiun, Harian Nusa Bali, Harian Waspada dll

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s