Diposkan pada Tak Berkategori

Eliminasi yang Tidak Terduga

sumber gambar : Instagram intm

Setelah Coco dan Michelle, Minggu kemarin giliran Trixie yang harus tereliminasi. Kalau Coco yang memang tidak ada basic sebagai model dan Michelle yang tidak menunjukkan perkembangannya sih, wajar. Tapi, ini Trixie lhoh. Jelas-jelas dia ini sudah model berpengalaman. Benar-benar ini juri-jurinya tidak pandang bulu.

Di cyrcle ketiga ini saya tertarik dengan Berlian, Monica dan Marella. Menurut saya mereka bertiga punya ciri khas sendiri. Kebetulan, Berlian juga sudah pernah jadi model of the week/model terbaik di pekan itu. Monica si sangar, tatapan matanya tajam. Kulit gelap bukan masalah, justru bikin dia jadi eksotis. Marella si tomboy. Akhir-akhir ini dia bisa cantik juga kok.

Model lain yang tak kalah menarik perhatian dan pasti dijagokan banyak orang adalah Iko. Bayangkan saja, dia bahkan sudah pernah mengikuti Asia’s Next Top Model meski gak juara. Saat Ayu Gani menanyai Iko ‘Kenapa kamu mau ikut kompetisi lagi?’, Iko menjawab dia cuma pengen jadi juara. Dia pernah kecelakaan waktu photoshot di pekan ketika Berlian menjadi MOTW. Lengan kanannya cedera sehingga dia harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini saya memang belum punya model jagoan, banyak yang cantik dan bagus-bagus. Dan belum bisa move on dari si ibu peri, Faradina, juga dari cyrcle sebelumnya. Hehe.

Iklan

Penulis:

Memiliki nama asli Aris Setiyanto, lahir 12 Juni 1996. Buku puisinya, Lelaki yang Bernyanyi Ketika Pesawat Melintas(2020) dan Ketika Angin Berembus(2021). Karyanya termuat di; Koran Purworejo, Koran BMR FOX, Harian Sinar Indonesia Baru, Radar Pekalongan, Harian Bhirawa, Bangka Pos, Radar Madiun, Harian Nusa Bali, Harian Waspada dll

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s